:::: MENU ::::

Minggu, 10 Maret 2019


Rekomendasi CCTV Terbaik Untuk Anda yang Ingin Pasang Kamera CCTV

Saat ini memang banyak orang yang melakukan pasang kamera CCTV. Pasalnya selain alasan keamanan juga dapat memantau seluruh pergerakan objek yang ada di sekitar yang menjadi fokus pantauan kamera.
Tentunya setiap orang selalu menginginkan kamera CCTV terbaik yang mampu mendukung maksud dan tujuan pemasangan kamera pengintai tersebut. Namun hari ini tidak banyak yang tahu jenis kamera terbaik yang dapat digunakan untuk membantu mengawasi segala gerak-gerik di sekitar.
Untuk itu, berikut ada beberapa rekomendasi kamera outdoor yang dapat menjadi pertimbangan ketika akan pasang kamera CCTV.

1.      Bosch
Kamera canggih buatan Jerman ini memiliki sebuah IP Camera Bosch NII-41012-V3. Perlu diketahui bahwa kamera ini memiliki beberapa fitur canggih yang mendukung sistem kerjanya yang cerdas dan profesional. Adapun fitur-fitur yang melekat pada kamera jenis ini adalah Indoor IP dome camera with varifocal lens yang memiliki resolusi mencapai 720p.

Selain itu, tidak perlu diragukan lagi baik dalam kondisi siang maupun gelap malam sekalipun. Hal ini dikarenakan motion sensor yang cerdas yang mampu mendeteksi keadaan siang dan malam dengan dilengkapi IR dengan jangkauan mencapai 15 meter.

2.      Panasonic
Sebagai brand terkenal dari Jepang ini, menjadikan panasonic populer dikalangan para pengguna CCTV. Pasalnya, CCTV yang satu ini mampu menahan segala jenis cuaca. Yakni Panasonic Weatherproof Dome Network Camera yang memiliki sensor gambar 1/3 dengan resolusi gambar mencapai 1.3 mega pixel.

Kamera jenis ini mampu menangkap pencahayaan minimum 0.1lx/F1.4 (color). Selain itu dilengkapi pula dengan LED IR untuk sistem kerja dimalam hari dengan jarak pindai efektif 20 meter. Demikian juga dengan adanya pengaturan mode siang-malam otomatis dan fitur noise-reduction yang dapat membantu mempertajam hasil gambar.


3.      Sony
Kamera CCTV keluaran Jepang ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Seperti pada kamera CCTV Sony SSC-N11 ini dilengkapi fitur yang mempu membuat gambar menjadi tampilan dengan resolusi tinggi.
Untuk sensor gambarnya sendiri juga menggunakan analog 540 TVL. Fitur lainnya adalah ATW (Automatic Tracing White) balance dan teknologi 2D noise reduction. Perlu diketahui bahwa kamera ini memiliki daya yang rendah konsumsi, yakni maksimal hanya 0,9 W.

4.      Hikvision
Berbeda dengan kamera CCTV lainnya, kamera keluaran Hikvision menggunakan sensor 1/3 Progressive Scan CMOS. Untuk intensitas cahaya sendiri yang diperlukan adalah 0.07 Lux @ (F1.2, AGC ON), 0 Lux dengan IR.
Kamera yang satu ini juga bisa merekam video HD dan realtime. Adapula fitur yang dinamakan alarm trigger, yakni sebuah fitur yang mampu menjadi pengingat ketika sewaktu-waktu ada hal-hal yang mencurigakan. Kelebihan lainnya adalah ketika pasang kamera CCTV, kamera ini dapat diposisikan dimanapun karena mengingat desainnya yang elegan.

5.      Beatbox
Salah satu CCTV brand terkenal keluaran China ini menawarkan CCTV yang sudah sepaket dengan DVR. Sehingga, kamera ini memudahkan pengguna untuk menggunakannya melalui gadget dengan jarak jauh yang beresolusi tinggi.
DVR-nya sendiri mampu memuat kapasitas sebesar 500 GB. Sedangkan sistem operasinya sendiri telah didukung Android, iPhone, Windows Mobile, Blackberry, maupun Symbian. Hal ini tentunya sangat memudahkan pengguna karena di era sekarang ini dapat menggunakannya melalui gadget pribadi dimanapun dan kapanpun.

Ketika pasang kamera CCTV, merek memanglah menjadi salah satu pertimbangan akan kualitas dan hasil gambar yang diterima. Sehingga berbagai pertimbangan dengan adanya beberapa rekomendasi di atas diharapkan dapat membantu untuk menemukan kamera CCTV yang sesuai kebutuhan dengan hasil yang memuaskan.

0 komentar:

Posting Komentar