Kaya Akan Serat, Yuk Simak Kandungan Yang Ada Dalam Love Juice


Kaya Akan Serat, Yuk Simak Kandungan Yang Ada Dalam Love Juice

Pola hidup sehat memang sulit dilakukan di tengah mobilitas kerja yang begitu kuat. Tak heran jika pemenuhan gizi pada seseorang tidak bisa tercukupi. Tidak sedikit penjual makanan yang menjual makanan kurang sehat seperti gorengan, es atau beragam jenis makanan cepat saji. Oleh karenanya penting sekali pemenuhan nutrisi untuk tubuh agar badan tetap sehat seperti minuman buah Love Juice. Yuk simak nutrisi yang ada dalam minuman buah satu ini.

Kandungan Nutrisi yang Terkandung Didalamnya

1 Mengandung Karbohidrat
Tidak hanya segar saat dikonsumsi, jus buah kemasan ini juga memiliki kandungan karbohidrat yang bagus untuk tubuh. Nutrisi yang ada di dalamnya bisa membantu tubuh agar tetap segar dalam melakukan beragam aktivitas. Dalam satu kemasan jus buah ini mengandung setidaknya 43 gram karbohidrat untuk satu botol. Sehingga membantu setidaknya pemenuhan karbohidrat sebesar 8,5% dari total kebutuhan kalori harian. Jus buah kemasan ini sangat cocok untuk diet dan menunda lapar.

2 Kaya Akan Serat
Satu botol jus buah kemasan ini juga kaya akan serat untuk membantu tubuh seimbang. Serat sendiri berfungsi untuk mengikat lemak, gula dan koleterol yang terkandung di dalam makanan dan akan dibuang bersama kotoran. Sehingga secara tidak langsung serat dapat menjaga kadar gula darah, yang baik untuk pembuluh darah dan dapat menghembat penyerapan lemak dalam tubuh.

Hal ini juga berfungsi untuk menjaga kesehatan jantung dan berfungsi untuk memabantu perkembangan probiotik dalam pencernaan. Dalam satu botol Love Juice sendiri mengandung serat sebesar 11 gram yang cukup untuk memenuhi kebutuhan tubuh setiap harinya. Sehingga jus buah kemasan ini sangat bagus untuk membantu kebutuhan dan asupan dalam tubuh anda jika dikonsumsi secara berkala.

3. Mengandung Vitamin C
Sudah banyak yang tahu jika buah kaya akan vitamin yang ada di dalamnya. Vitamin C dalam buah ini bisa anda temukan dalam satu botol kemasan jus buah ini. Selain itu terdapat beragam varian rasa seperti sirsak, buah merah jambu, hingga delima. Masing masing dari jus buah ini memiliki kandungan vitamin C ekstra yang cukup untuk memenuhi kebutuhan tubuh. Dengan mengkonsumsi satu botol saja kebutuhan vitamin C harian akan tercukupi.

4. Memiliki Nilai Gizi Seimbang
Dalam satu botol Love Juice terdapat nilai gizi seimbang yang akan membantu untuk mengatasi pencernaan dalam tubuh. Satu botol kemasan ini mengandung karbohidrat, rendah lemak, mengandung vitamin C yang bagus untuk tubuh. Kandungan nutrisi yang ada di dalamnya ini sangat bagus untuk penceraan hingga ibu hamil sekalipun.

Ibu hamil akan membutuhkan beragam nutrisi dari buah buahan untuk membantu perkembangan janin. Daripada ribet membeli buah, anda bisa mengonsumsi satu botol minuman jus buah tersebut untuk memenuhi kebutuhan buah harian. Dengan mengkosumsi satu kemasan setiap hari, maka beragam khasiat yang ada di dalamnya akan membantu pemenuhan nutrisi tubuh.

5. Tidak Mengandung Pewarna dan Pemanis Makanan
Banyak sekali produk yang dijual di pasaran mengandung pewarna dan pemanis makanan yang tidak baik untuk tubuh. Anda tidak perlu khawatir jika mengkonsumsi minuman jus buah kemasan ini. Pasalnya Love Juice ini tidak mengandung pewarna dan pemanis makanan sehingga aman untuk dikonsumsi secara rutin.

Itulah beberapa kandungan yang ada di dalam satu kemasan jus buah. Selain kaya akan manfaat, minuman ini juga tersedia dengan beragam rasa. Anda bisa memilih jus buah sirsak, dilema, atau jambu merah sesuai dengan selera anda. Dengan mengkonsumsi minuman kemasan jus buah setiap hari maka kebutuhan buah anda akan terpenuhi. Dapatkan minuman buah ini di toko toko terdekat dan rasakan manfaatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Charlotte Blogger Blog Design by Ipietoon